Kamis, 23 Februari 2012

MEMORY

Kawan...janganlah katakan Bahwa aku melarikan diri dari perjuangan Sesungguhnya aku baru memulainya Di kejauhan aku merasa tersiksa Suka-duka yang aku lewati sendirian Tak akan bisa tergantikan Dan tak seindah selain bersama kalian Aku rindu tuk menyelimuti para kader Kohati Dikala malam saat mereka terlelap Rindu kemarahan dan air mata para kader ikhwan Karena aku selalu dituduh mencipta masalah. Kepergianku untuk menjauh dari kalian Bukan karena aku membawa masalah Sungguh...apa yang ku lakukan demi kebahagiaan keluarga Meskipun mempengaruhi sebuah eksistensi. Kawan... Ber-HMI harus ikhlas dan sabar Dan dengan niatan tulus dan suci tanpa tendensi Seandainya..kalian menghadapi suatu masalah Anggaplah itu adalah bunga romantisme Ritmes dari suatu perjuangan Janganlah tak ada sapa Janganlah tak ada senyum Janganlah ada kata melarikan diri dari sekret Dan... Janganlah ada kata pengunduran diri Meskipun telah terjadi konfrensi luar biasa. slamat tuk aswin sebagai kecab palu

1 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
  1. ale,,, puisi kaya z ada semangat hidup lai...!!!
    Mau Mati KAh?????
    Hanya Kosong yang dari tadi kamu sajikan
    dalam tiap puisi,,,
    semuah berkhir hanya dgn Harapan,
    Seakan Harapan U Mulai Pudar

    BalasHapus